PENERAPAN TEORI BEHAVIORISTIK MELALUI TEKNIK PRAKTEK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPEAKING SISWA PRIVATE INTELEGENSI MANDIRI
Abstrak
Kegiatan belajar adalah sarana atas mendapatkannya pengetahuan yang baru bagi siapa saja. Melibatkan peran aktif guru dan juga siswa. Penelitian ini bertujuan untuk menggali lebih dalam Teori Behavioristik khususnya pada pelajaran Bahasa Inggris pada siswa-siswi Private Intelegensi Mandiri. Menggunakan metode praktek dan pendekatan kualitatif, diharapkan penelitian ini dapat menyajikan pembahasan yang baik. Hasil dari penelitian ini adalah: (a) mengetahui perkembangan siswa Private Intelegensi Mandiri dalam menghapal kosakata Bahasa Inggris dan ungkapan yang diberikan oleh tutor, (b) mengetahui efektivitas Teori Behavioristik dalam penerapan kegiatan belajar mengajar, dan (c) mengetahui kecocokan pada siswa satu dengan yang lain melalui pendekatan Teori Behavioristik.
Kata Kunci: Bahasa Inggris, Belajar, Behaviorisme.
##plugins.generic.usageStats.downloads##
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by-nc-nd4.footer##